Kapolres Klungkung Hadiri Pembukaan Musrenbang RKPD Kab.Klungkung Tahun 2024.

96

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P. Bertempat di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung menghadiri kegiatan Pembukaan Musrenbang RKPD Kab.Klungkung Tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.,M.M., Dandim 1610 Klungkung Letkol Inf. Armen, S.Ag, M.Tr (Han), Kajari Klungkung Dr Lapatawe B Hamka, S.H, M.H., Ketua Pengadilan Negeri Semarapura Ni Made Dewi Sukrani, S.H. Sekda Kabupaten Klungkung, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali, Kepala Baperlitbang Kab. Klungkung, Para Kepala OPD Pemkab Klungkung. Rabu,29/3/2023

Sambutan Bapak Bupati Klungkung Mari kita menghaturkan Puja dan Puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa pada hari ini kita bisa berkumpul untuk melaksanakan Pembukaan Musrenbang RKPD Kab.Klungkung Tahun 2024.

Untuk mencapai tujuan pembangunan daerah, perlu dirancang perencanaan pembangunan daerah yang disusun berdasarkan skala prioritas yang betul-betul dapat menyentuh serta memenuhi kebutuhan masyarakat Klungkung dan menjawab permasalahan daerah seuai dengan potensi dan masalah. “Penyusunan perencanaan pembangunan daerah harus mampu menghasilkan rumusan program kegiatan yang didasarkan pada strategi dan arah kebijakan yang fokus mengatasi akar masalah pencapaian terget prioritas daerah, karena masih banyak masyarakat klungkung yang tidak memiliki rumah layak huni”. Jadi sekarang kita harus fokus dalam menurunkan presentase kemiskinan di masyarakat terutama di wilayah kabupaten klungkung.

Sementara Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P. menyampaikan, bahwa Polri dalam hal ini Polres Klungkung selalu siap mengawal dan mengamankan jalannya agenda Pemerintahan dan Pembangunan di kabupaten Klungkung.

“Apapun yang akan dilahirkan dari hasil Musrenbang tingkat kabupaten yang dilaksanakan ini, tentunya kita sebagai pihak Polres Klungkung akan selalu siap dalam mengawal dan mengamankan agenda Pemerintahan dan Pembangunan yang ada di Klungkung”. Ujarnya..(tim).