Kapolres Klungkung Hadiri Pelantikan Pengambilan Sumpah Janji dan Bimbingan Teknis Badan Adhoc PPS Kabupaten Klungkung Untuk Pemilihan Umun Tahun 2024

88

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung Bertempat di Balai Budaya Ida I Dewa Istri Kanya Klungkung Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., didampingi Kasat Intelkam Akp I Made Gede Segara Yasa,S.H. menghadiri kegiatan Pelantikan Pengambilan Sumpah Janji dan Bimbingan Teknis Badan Adhoc PPS Kabupaten Klungkung Untuk Pemilihan Umun Tahun 2024, Selasa, 24/1/2023

Yang dihadiri Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag.,M.Tr (Han ), Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung Shirley Manutede, Ketua KPU Kabupaten Klungkung I Gusti Lanang Mega Saskara, Anggota KPU Provinsi Bali, Ketua Bawaslu Kab. Klungkung serta Opd Terkait dan Anggota PPS yang dilantik, dengan jumlah keseluruhan yang hadir dalam kegiatan tersebut diikuti ± 200 orang.

Di sela sela kegiatan Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., menyampaikan, Klungkung siap untuk Mengawal dan Mengamankan segala Tahapan – tahapan Menuju Pemilu Serentak 2024 supaya Aman, tertib dan lancar di Wilayah Kabupaten Klungkung.

Kapolres mengharapkan dengan dilantiknya dan Pengambilan Sumpah Janji anggota PPS yang baru ini dapat menciptakan rasa aman dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.(tim).