Persembahyangan Tutup Tahun Gong Xi Fa Cai 2574,Polres Klungkung Melaksanakan Pengamanan di Vihara Dharma Ratna.

238

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali – Polres Klungkung Guna menjaga keamanan situasi perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili atau 2023 Masehi di Wilayah Kabupaten Klungkung , Polres Klungkung Amankan Kegiatan Persembahyangan   dalam rangka tutup Tahun   Gong Xi Fa Cai 2574 di Vihara Dharma Ratna Jln Ngurah Rai no. 1 Kel. SP. Kauh Kec. Kab. Klungkung.

Untuk keamanan di Tahun Baru Imlek 2023 tersebut, Polres Klungkung menerjunkan personil untuk melaksanakan kegiatan pengamanan.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H dalam keterangannya, pada Sabtu, 21 Januari 2023 Malam mengatakan, di wilayah hukum Polres Klungkung hanya ada satu tempat ibadah yang akan merayakan tahun baru Imlek, yakni Vihara Dharma Ratna.

“Di wilayah Kabupaten Klungkung hanya ada satu Kelenteng jadi pengamanan dipusatkan di sekitar Kelenteng/Vihara Dharma Ratna” kata Kapolres Klungkung .

Pastinya kita akan menjamin keamanan dan kondusivitas pada pelaksanaan Imlek. Perayaan Imlek di Kabupaten Klungkung berjalan lancar dan kondusif,” ucap AKBP I Nengah Sadiarta.

Lanjut Kapolres Klungkung juga telah mempersiapkan personel di pintu Keluar masuk Vihara Dharma Ratna untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas supaya tidak terjadi Kemacetan. Imbuhnya.(tim).