Semarak 6th Anniversary Fame Hotel Sunset Road Bali.

251

LOKADEWATANEWS.COM – Kuta, Bali 16.12.2022 Takterasa sudah 6 tahun berjalan sejak 18 Desember 2016 lalu, hingga kini Hotel Fame Sunset Road selalu eksis dengan berbagai kreatifitasnya.

Perayaan anniversary ke 6 tahun kali ini diadakan diberbagai lokasi, ATV di Payangan dan berkunjung ke yayasan anak yang mengidap kanker, dan juga apresiasi untuk staf dan karyawan serta potong tumpeng sebagai tanda ucapan syukur atas segala anugerah dari Tuhan dalam menjalankan berbagai tugas dan tanggung jawab selama.

Disela-sela perayaan anniversary ke 6 ini, beberapa rekan jurnalis sempat hadir juga, sekaligus ikut bersyukur atas anniversary ke 6 tahun Hotel Fame Sunset Road Bali ini.

Yoga selaku direktur Sales menyampaikan,” Banyak program yang kita adakan tiap weekend untuk tamu yang menginap, salah satunya barbeque night, dan akhir tahun ini kita juga adakan barbeque night .

Disisi lain akupansi sangat bagus akhir tahun ini, kita juga dipercaya oleh beberapa produksi house film sebagai tempat menginap kru dan artis .”demikian antusias tampak dalam suasana anniversary ke 6 tahun Hotel Fame Sunset Road Bali.

Optimisme masyarakat Bali hingga kini menjadi semangat untuk kembali bangkitnya perekonomian di bidang pariwisata, dengan banyaknya jumlah kunjungan yang semakin naik hingga akhir tahun 2022 ini,dan untuk tahun depan pun semangat optimis tetap dijaga dan diperjuangkan pastinya.(tim).