Kapolres Klungkung Hadiri Kegiatan Serah Terima Sertifikat Ruislagh Tanah Waqaf Kampung Gelgel Klungkung

161

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,didampingi Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta,S.Sos., bertempat di Masjid Nurul Huda Kampung Gelgel Klungkung Jln. Waturenggong Kec/Kab Klungkung Telah berlangsung kegiatan Serah Terima Sertifikat Ruislagh Tanah Waqaf Kampung Gelgel Klungkung oleh Kepala BPN Klungkung kepada Nadzir Kampung Gelgel. Jumat (16/12/2022)

Hadir di antaranya Kepala BPN Klungkung I Made Herman Susanto Anggota DPD Bali H. Bambang Santoso, Raja Klungkung Ida Dalem Semara Putra, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Arme,S.Ag., M.Tr (Han), Sekda Kabupaten Kungkung Gede Putu Winastra, Kepala Kampung Gelgel, Perbekel Gelgel, Perbekel Kamasan dan Perbekel Tojan,Takmir Masjid Nurul Huda dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kampung Gelgel serta warga Kampung Gelgel yg berjumlah sekitar 100 orang

Acara pembukaan diisi dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh Panitia dengan di lanjutkan Prakata Panitia selanjutnya diisi dengan Sambutan-sambutan.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,menyampaikan bahwa hari ini hadir di Desa Kampung Gelgel dalam rangka Telah berlangsungnya kegiatan Serah Terima Sertifikat Ruislagh Tanah Waqaf Kampung Gelgel dari Kepala BPN Klungkung kepada Nadzir Kampung Gelgel,bahwa pentingnya sertifikat tanah merupakan bentuk kepastian hukum yang diberikan pemerintah kepada masyarakat sehingga tidak terjadi konflik.

“Kami mendukung kegiatan dalam sertifikasi tanah yang dilakukan yang merupakan program nasional dengan menurunkan anggota Polri untuk turut mendampingi saat proses pembagiannya,” ucapnya.

Kami berharap dengan adanya keberhasilan program sertifikat hak atas tanah program redistribusi tanah dapat membawa manfaat kepada masyarakat luas, dan juga sertifikat yang sudah jadi semoga bisa memberi manfaat. Pungkasnya.(tim).