Sosialisasi Ops Cipta Aman Agung 2022, Polres Klungkung Pasang Spanduk Imbauan

189

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Dalam rangka Operasi Cipta Aman Agung 2022, Polres Klungkung memasang spanduk himbauan “ Bersama Polres Klungkung Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Spanduk himbauan dengan kata-kata peringatan menarik itu dipasang di lokasi-lokasi strategis seperti di Pos Pam Lepang dan Juga di depan Kantor Polres Klungkung, Jalan Batukaru Polsubsekto Semarapura dan Polsek Jajaran guna mengingatkan masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas Menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 supaya tetap kondusif

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H., mengatakan pemasangan spanduk yang berisi himbauan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian untuk mengajak masyarakat dalam berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas Menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Disamping itu sosialisasi ini merupakan tahap awal untuk memberitahu masyarakat mengenai Operasi Cipta Aman Agung 2022
“Kegiatan sosialisasi sengaja kita terapkan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa Polres Klunkung menggelar Cipta Aman Agung 2022 yang digelar selama 16 hari, terhitung mulai 3 Desember S/d 18 Desember 2022,“ jelasnya.(tim).