Laksanakan Operasi Zebra Agung 2022 Satlantas Polres Klungkung Berikan Teguran Hingga Bagikan Masker Kepada Pengendara

187

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali – Polres KLungkung, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Agung 2022. Giat yang dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 27 November 2022, sekitar Pukul 09.00 Wita Jalan Baypass Ida Bagus Mantra.
Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., MKP., melalui Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. mengatakan “Dalam rangka Operasi Zebra Agung 2022 Personil Satlantas Polres Klungkung melaksanakan himbauan dan peneguran terhadap pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI, Pengemudi Roda 4 yang tidak menggunakan sabuk pengaman , dan pengendara yang tidak memakai masker,” katanya.
“Giat yang dilaksanakan hari ini melakukan teguran dan membagikan masker terhadap penggunaan sepeda motor atau Roda Dua (R2) dan pengendara Roda Empat (R4),” tambah Kasat.
“Dalam kegiatan yang dilaksanakan menghimbau kepada pengendara roda Dua maupun roda Empat agar dalam Rangka Operasi Zebra Agung 2022 selalu tetap mematuhi peraturan berlalulintas,” terang AKP Wahyu Joko Nugroho mengakhiri.
Personil Satlantas Polres Klungkung yang melaksanakan kegiatan operasi Zebra Agung 2022 dipimpin oleh KBO Satlantas dan para Kanit Satlantas Polres Klungkung serta Personil Satlantas Polres Klungkung yang terlibat dalam Ops Zebra Agung 2022