Cek Ranmor Dinas, Kapolres Klungkung Ingatkan Personel Rawat Kendaraannya

155

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., didampingi Wakapolres Klungkung Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., dan P.S Kabag Log Akp Made Margiarta Aryana melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas di Mapolres Klungkung, Kamis, 3/11/2022.

Pemeriksaan ranmor tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Klungkung Sehingga, bila dibutuhkan siap untuk digunakan.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., menjelaskan, Ranmor dinas roda dua pada setiap bagian dan satuan fungsi dilakukan pemeriksaan satu persatu yang bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan.

“Pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP, dan tugas kepolisian lainnya,” Kata AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., saat melakukan pemeriksaan kendaraan tersebut.

AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., berharap, para personel yang memegang ranmor dinas agar merawatnya dengan baik seperti milik sendiri.

“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian sehari hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya..(tim).