Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Polres Klungkung Gelar Kegiatan Car Free Day

133

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Satuan Lalu lintas Polres Klungkung melaksanakan kegiatan car free day dan senam bersama bertempat di Depan Monumen Ida I Dewa Agung Jambe, Minggu (18/9/2022).

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 dengan Tema “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Sejak pukul 07.00 wita kegiatan ini telah dimulai. Yang dihadiri oleh Wadir Lantas Polda Bali AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H didampingi Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H bersama Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., Kabag Ops Kompol I Nyoman Karang Adi Putra.S.H, Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K serta perwakilan lalu lintas se-Bali.

Untuk menyukseskan kegiatan ini, pihak Polres Klungkung sudah melakukan beberapa persiapan diantaranya menyiapkan pengalihan arus lalu lintas bagi masyarakat.

“Car free day ini artinya hari bebas kendaraan bermotor, jadi harus ada pengalihan lalu lintas di dalam dan sekitar lokasi kegiatan,” Ucap Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta.

Ada beberapa kegiatan dalam acara ini selain Car Free Day yaitu seperti Senam Bersama juga dilaksanakannya Lomba, hiburan Bondres dan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang hadir.Tambahnya

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan peran serta masyarakat untuk berolahraga, Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan sinergitas Polri dan masyarakat,” harapnya.(tim).