Sat Binmas Polres Klungkung Berikan sarana Kontak kepada Satpam RSUD Klungkung

172

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Sat Binmas Polres Klungkung pada hari Selasa tanggal (13/9/2022), telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan terhadap anggota Satpam RSUD Klungkung

Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Klungkung, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Klungkung melaksanakan giat pengecekan kesiapsiagaan satpam dalam melaksanakan tugas sehari-harinya, di lingkungan RSUD Klungkung

Kegiatan pengecekan kesiapsiagaan satpam dilakukan langsung oleh Kanit Binkamsa bersama Personel Sat Binmas Polres Klungkung, diantaranya mengecek kelangkapan administrasi (KTA), sikap tampang, perlengkapan perorangan serta kelangkapan adminstrasi termasuk buku mutasi dan alat penunjang keamanan lainnya juga sat binmas memberikan dukungan berupa sarana kotak seperti Karpet,senter kedip dan senter besar.

Kasat Binmas Polres Klungkung Melalui Kanit Binkamsa Aiptu I Gusti Putu Suarjana berpesan saat pemberian sarana kontak ini untuk mendukung tugas sehari –hari, dan jangan lihat dari besar kecilnya semoga dapat dipergunakan sebaik- baiknya dalam pelaksanaan tugas.

“Kanit Binkamsa mengatakan Polri dan Satpam selalu berhubungan dan berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas. Satpam merupakan unsur pembantu Polri dalam bidang keamanan dan ketertiban dibidang penegakan hukum tanpa bantuan satpam kami juga bukan siapa- siapa semoga hubungan baik terus terjalin dalam Harkamtibmas diKota Klungkung. “Tutupnya.(tim).