Satlantas Polres Klungkung Beri Imbauan Prokes dan Bagi Masker Kepada Warga.

213

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Berbagai upaya dilakukan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh Satlantas Polres Klungkung yang turus membagikan masker kepada masyarakat yang berprofesi sebagai buruh di pasar galiran sekaligus menghimbau agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Minggu, (24/04/2022).

Dengan dipimpin Kanit Kamsel Sat Lantas Polres IPDA I Nengah Surata, Personel Satlantas membagi bagikan masker gratis kepada para ibu ibu yang bekerja sebagai buruh harian lepas di Pasar Galiran Klungkung.

Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K mengatakan, kegiatan ini dilakukan merupakan wujud nyata dan kepedulian Kepolisian sebagai upaya medukung pemerintah dalam mencegah dan memutus penularan Covid-19 diwilayah Klungkung.

”Melalui pemberian masker kami berharap masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan”, ungkapnya.

Selain membagikan masker, Petugas juga mensosialisasikan tentang pentingnya penerapan Prokes di tengah pandemi COVID-19.

“Kami berikan himbauan kepada masyarakat untuk disiplin Prokes, berupa mematuhi 3 M protokol kesehatan Covid-19, yakni Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak,” tambah Akp Wahyu Joko Nugroho.(tim).