Satlantas Polres Klungkung Mengamankan Anak anak Muda gelar Freestyle Liar dengan Kendaraan Knalpot Bising/ Brong.

194

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Disela sela pelaksanaan Oprasi Keselamatan Agung 2022. Sat Lantas Polres Klungkung berhasil mengamankan anak anak muda yang gelar freestyle liar dengan menggunakan knalpot bising atau Brong yang telah mengganggu masyarakat pengguna jalan.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., didampingi Kasi Humas Iptu Agus Widiono,S.H.,dan para Perwira di Bagian Lalu Lintas menggelar kegiatan Pres release yang bertempat di Kantor Lalulintas Polres Klungkung, Selasa, 8/3/2022

Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., mengatakan Saat Personil Satlantas melaksanakan Patroli seorang pengguna jalan memberikan Laporan bahwa di jln Untung Surapati telah berlangsung fresstyle liar oleh sekelompok anak muda yang mengganggu arus Lalu lintas dan menggangu ketertiban.

Saat itu juga Unit Patroli Satlantas dibantu Patroli sabhara dan Satreskrim bergabung utk membubarkan kegiatan tersebut dan dapat diamankan 20 unit kendaraan Roda2 yang sebagian menggunakan Sepedamotor yang sudah dimodifikasi dan menggunakan Knalpot Bising dan Brong.Kejadian tersebut diamankan pada hari Sabtu tanggal 5 Maret 2022.Ujarnya

Seorang warga Banjar Pekandelan an. Arya wedanta menyampaikan terimakasih kepada Polres Klungkung yang telah melakukan penertiban kepada anak anak muda, berharap kegiatan seperti itu tidak dilakukan lagi sehingga arus lalu lintas sepanjang jalan puputan dan untung surapati menjadi lancar dan ketertiban dapat terjaga.Ucapnya.(tim).