Laksanakan Imbauan Prokes, Sat Binmas Polres Klungkung Bagikan Masker.

483

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali -Polres Klungkung, Sebagai langkah penanggulangan Covid 19, Anggota Sat Binmas Polres Klungkung, Melaksanakan kegiatan penling guna memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 3M.

Kegiatan Public Address Polres Klungkung dilaksanakan jajaran Sat Binmas dengan menggunakan pengeras suara, Sabtu (19/2/2022) bertempat di PT BIR Bintang Bali Indah Desa Kusamba Kec. Dawan Kab. Polres Klungkung.

Pelaksana kegiatan kali ini melibatkan Personel Sat Binmas Polres Klungkung untuk percepatan penanganan covid 19 di wilayah hukumPpolres Klungkung, kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan kami untuk menanggulangi Covid 19,

Kasat Binmas Polres Klungkung Akp Yahya,S.H., menyampaikan kegiatan penling yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan sosialiasi dan edukasi baik kepada para sopir dan pekerja yang beraktifitas di PT BIR Bintang Bali Indah Desa Kusamba Kec. Dawan Kab. Polres Klungkung.

“Ya kegiatan ini mendukung pemerintah dalam menanggulangi covid-19, selain melakukan imbauan juga melaksanakan bagi-bagi masker kepada para pekerja” Ucap Akp Yahya.

Disamping itu juga untuk mengajak kepada para pekerja di PT BIR Bintang Bali Indah Desa Kusamba Kec. Dawan Kab. Polres Klungkung. Untuk bersama sama menerapkan Protokol Kesehatan dengan tetap memperhatikan 3 M. Menjaga Jarak,Menggunakan Masker dan Rajin Mencuci Tangan dengan sabun pada air yang mengalir” Imbuhnya.(tim).