Penanaman Pohon Mangrove dan Rangkaian Peringatan HUT Partai (PDI Perjuanagan) Ke-46.

489

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Kegiatan Penanaman Pohon Jenis Mangrove merupakan rangkaian Peringatan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuanagan) Ke-46 bertempat di Pantai Telaga Waja, Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung dan diikuti 300 peserta. minggu tanggal 23 januari 2022 pukul 07.00 s.d 08.00 wita.

Sedangkan yang hadir dalam kegiatan al:

  • Dr. Ir. Tri Rismaharini, MT. (Ketua DPP PDI Perjuangan)
  • I Ketut Kariyasa Adnyana, SP. (Anggota DPR RI Komisi IX)
  • I Ketut Tama Tenaya, SS., M.Si. (Anggota DPRD Tk.I)
  • Dr. Drs. I Putu Parwata MK, M.M. (Ketua DPRD Kab. Badung)
  • Lanank Subawa (Ketua Mangrove)
  • Para Kader dan Fungsionaris PDI Perjuangan (DPD dan DPC) se-Kab.Badung.
  • Para simpatisan PDI Perjuangan se-Kec.Kuta Selatan.
  • Polresta Denpasar, Waka Polresta
  • PJU Polresta.
  • Kapolsek Kuta Selatan.

Pembuka dr DPC Ucapan terimakasih atas kedatangan ibu Ketua DPP PDI Perjuangan atas kedatangan dalam kegiatan yang akan dilaksanakan bersama serta untuk terimakasih kepada para Kader serta simpatisan yang turut mensukseskan kegiatan ini.

“Kami mohon dalam pelaksanaan nantinya kita tetap menjaga Prokes yang berlaku sehingga kegiatan ini tetap berjalan dengan aman dan lancar.”jelasnya.

Sementara Dr. Drs. I Putu Parwata MK, M.M. (Ketua DPRD Kab. Badung) menyampaikan Dengan perintah dari pada Ibu Megawati untuk kita selalu bersama-sama serentak untuk merawat Bumi Pertiwi ini dan hari ini kita buktikan kerja nyata partai khususnya di DPC PDIP Perjuangan kabupaten Badung untuk melakukan penanaman pohon Mangrove bersama-sama dengan Ibu Dr. Ir. Tri Rismaharini, MT. Ketua DPP PDI Perjuangan.

Dr. Ir. Tri Rismaharini, MT. (Ketua DPP PDI Perjuangan) menyampaikan Puji syukur karena pada hari ini kita dapat merayakan hari ulang tahun ibu ketua umum PDIP Perjuangan di bandung.

“Kita bersama-sama hadir disini dalam kondisi sehat semuanya. Saya mengucapkan terima kasih atas nama DPP PDIP Perjuangan kepada seluruh fungsionaris DPC PDIP Perjuangan kabupaten Badung.”ucap.Tri Rismaharini.

“Sekali di pagi ini kita akan berusaha menyelamatkan bumi ini seluruh bumi di dunia melalui penanaman mangrove di Bali.”jelasnya.

Yang kita lakukan ini sudah benar karena dengan merawat bumi maka keberlangsungan kehidupan manusia akan semakin terjaga kita menanam mangrove

“Saya sudah membuktikan sekali saat saya waktu itu Kepala Dinas kebersihan Saya belajar disini bagaimana di Badung dan Denpasar ini menanam Mangrove. “Ungkap. Tri Rismaharini.

“Menurut, Tri Rismaharini, menanam mangrove di Surabaya yang dulunya selalu terkena banjir sekarang ini sudah enggak ada banjir di kawasan pantai Timur Surabaya karena kami menanam mangrove karena itu tidak ada salahnya kita merayakan yang selalu kita kerjakan di PDIP Perjuangan dengan cara merawat bumi.”pungjasnya.

Merupakan kegiatan DPD PDI Perjuangan Prov. Bali dalam rangka menyemarakan Peringatan HUT PDI Perjuanagan Ke-46 dengan melakukan penanaman pohon Mangrove sebanyak 21,000 bibit pohon di empat kabupaten antaranya Kabupaten Buleleng, Kabupaten Jembrana, Kabupaten Klungkung, Kabupaten Badung sedangkan Bibit Pohon cemara sebanyak 500 Bibit di Kodya Denpasar.

Kegiatan tetap berpedoman/mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat kepada seluruh peserta sebelum melaksanakan kegiatan, seperti memakai masker, mencuci cuci tangan, mengunakan Hansanitaizer, membatasi mobilitas dan Interaksi.(tim)