WEEKEND WITH CAKRA NIGHT LIVE

685

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Mungkin anda sudah penat dengan kesibukan dan pekerjaan yang memakan waktu bersama keluarga ataupun teman-teman.

Untuk itu The Cakra Hotel memanjakan anda, keluarga serta kerabat anda. Hotel yang berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 28, Denpasar ini menawarkan promo dan penampilan yang bertajuk “CAKRA NIGHT LIVE”. Malam minggu disambut dengan semarak di The Cakra Hotel.
 
Malam minggu kali ini berlangsung di Arjuna Bistro. Arjuna Bistro merupakan restaurant yang menyajikan berbagai hidangan yang membuat tamu menjadi lebih nyaman menikmati hidangan mereka dengan pemandangan kolam renang dan taman yang mengelilingi Arjuna Bistro.
 
Berakhir pekan juga tidak pas rasanya jika tidak rileks sejenak. Relakasi dengan menghidangkan makanan dan mendengarkan alunan musik akustik akan membuat pikiran lebih rileks dan segar untuk menghadapi hari esok.
 
Cakra Night Live memberikan Discount 10% food & beverage and 1 hour free flow only 150k yang hanya dapat dinikmati di tanggal 22 January 2022.
 
Sambil ditemani dengan Live
Band Performance, Sajian musik akustik persembahan Adien Fazmail, juga menemani para tamu untuk menikmati makan malam di Arjuna Bistro.
 
Dengan tidak memungut tiket masuk alias gratis, para pengunjung dapat menghadiri dan merasakan meriahnya acara Cakra Night Live dan bernyanyi bersama Adien. Cakra Night Live ini dimulai dari pukul 6PM – 22PM.
 
Ni Luh Anggrenia Wati
Marketing Executive
089 5291 83526
www.thecakrahotel.com.