Personil Lalu Lintas Rutin Tergelar Di Simpang Rawan Macet

240

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di jalur dan simpang padat arus Lalin, Personil Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara secara rutin setiap pagi tergelar di sejumlah simpang rawan macet di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

Terlihat personil Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara telah menempati Simpang simpang yang di tentukan mulai pagi hari langsung langsung melakukan pengaturan arus Lalu Lintas Kamis (20/1) pagi

Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., S.I. K mengatakan, kegiatan ini begitu penting guna mencegah terjadinya kemacetan terutama di simpang Berawa Padonan, Simpang Semer, Simpang Lio Kerobokan, Simpang Sunset Road, dan lainnya di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

“Kita prioritaskan pengaturan arus lalu lintas di jam – jam sibuk aktifitas pemakai jalan agar pengguna jalan merasa nyaman serta terhindar dari kemacetan, jika terjadi kemacetan akan lebih mudah dan cepat bisa mengurainya “, ucap Kapolsek.

Tidak hanya itu, pihaknya juga tetap memantau protokol kesehatan (Prokes) dan mengawasi kegiatan masyarakat pengguna jalan agar selalu menjaga kesehatan dengan memakai masker yang benar.

Kegiatan pengaturan di sejumblah simpang maupun di tempat-tempat rawan macet lainnya telah dilakukan rutin setiap pagi dan sore hari tentu dengan melibatkan Personil Lalu Lintas secara bergantian.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan pengaturan dapat menciptakan kelancaran dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, semua itu demi keselamatan jiwa pengguna jalan ,”tutup Kapolsek.(tim).