Cegah penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Klungkung Berikan Penyuluhan dan bagi masker gratis Kepada Pelajar Dan Karyawan

192

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung melaksanakan penyuluhan kepada pelajar dan karyawan SPBE di Kabupaten Klungkung, Rabu (19/01/2022).

Kegiatan yang dipimpin Kanit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung Iptu I Made Wirka dengan memberikan materi tertib berlalu lintas dan cara aman ke sekolah maupun ke tempat kerja dimasa Pandemi Covid-19.

Penyuluhan, pembagian masker serta upaya lain untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas dan penegakkan prokes. Kanit Kamsel Iptu Wirka juga mensosialisasikan aplikasi Peduli Lindungi, kepada siswa dan siswi SMA Pariwisata Saraswati Klungkung serta karyawan SPBE sehingga nantinya dapat mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 dilingkungan sekolah.

“Kami menghimbau agar adanya peran serta pelajar dan karyawan, untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 6M (memakai masker, menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas serta menghindari makan bersama)” pungkas Iptu Wirka.(tim).