Unit Patroli Awasi Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi Dan Antisipasi Tindak Kejahatan.

230

BALI – LOKADEWATANEWS COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Berbagai upaya terus di lakukan dalam pencegahan penularan virus covid 19 terutama di lokasi di Publik Area oleh Personil Polsek Kuta Utara.

Ps. Panit 3 Samapta Polsek Kuta Utara Aiptu I Ketut Rantaja yang memimpin pelaksanaan patroli melakukan pemantauan terhadap penggunaan aplikasi Pedulilindungi di pintu masuk areal Objek wisata pantai Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Senin (17/1) sore .

” Penggunaan Aplikasi Pedulilindungi sangat epektif untuk mengetahui apakah pengunjung obyek wisata pantai Petitenget, sudah melaksanakan program vaksinasi atau belum hanya dengan menunjukkan sertifikat vaksin pada aplikasi Pedulilindungi ” terang Aiptu Rantaja.

Kawasan obyek wisata di wilayah Kecamatan Kuta Utara terutama pantai, tentu menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk melakukan kunjungan, untuk itu penerapan Aplikasi pedulilindungi dan prokes yang ketat harus di lakukan di kawasan tersebut untuk meminimalisir penularan virus covid 19, varian baru

Selain itu, Unit Samapta juga menyasar titik titik rawan kejahatan sebagai antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor terutama pada akses menuju lokasi objek wisata pantai dan kantong kantong parkir sekitar pantai.

” Kami terus lakukan patroli mengawasi penerapan prokes dikawasan Obyek Wisata dan ditempat keramaian lainnya serta antisifasi terjadinya tindak kriminal ,” tutup Aiptu Ketut Rantaja.(tim).