Di Buc Up Bintara Remaja Polda Bali UKL Polsek Kuta Utara Lakukan Patroli.

402

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Masih dalam suasana Perayaan Natal Unit Samapta Polsek Kuta Utara di buc-up BKO Bintara Remaja Polda Bali di Pimpin Pawas melaksanakan Patroli wilayah menyasar tempat tempat ramainya kunjungan masyarakat untuk memantau penerapan penerapan Protokol kesehatan covid 19 di wilayah Kecamatan Kuta Utara Minggu (26/12) pukul 21.00 Wita

Walaupun di sibukkan dengan serangkain tugas Pengamanan di masing masing Gereja, Penerapan Protokol Kesehatan covid 19 tidak boleh kendor, dengan demikian patroli dengan melibatkan semua unsur yang ada /UKL dan sejumblah Bintara Polda Bali tetap di gelar dengan sasaran di sejumblah titik.

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi terhadap pelanggaran Prokes seperti tidak memakai masker dan timbulnya kerumunan dengan tidak memperhatikan batasan jumblah kunjungan sesuai regulasi PPKM Level 2.

Patroli kali ini menyasar beberapa titik tempat keramaian seperti baar, restauran, cafe, rumah makan dan swalayan di sepanjang jalan raya pantai Batu Bolong Desa Canggu dan menulusuri jalan Berawa Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Iptu Anak Agung Ketut Nuasa S.Sos selaku Pawas mengatakan,” masih dalam suasana perayaan Natal dan menjelang Tahun Baru kami memberikan perhatian khusus terhadap keamanan wilayah dengan mengintensifkan kegiatan patroli wilayah yang melibatkan seluruh fungsi dan Baja Polda Bali, dengan sasaran penerapan Prokes covid 19 oleh masyarakat.

“Setiap siang dan malam harinya kami lakukan kegiatan ini hingga masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya mematuhi prokes demi keselamatan dan kebaikan kita bersama,” ujarnya. Senin (27/12) pagi .

Selain sasaran Prokes Covid 19 Patroli di titik rawan Kriminalitas juga menjadi prioritas guna mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor .

” Kami tidak bosan menyadarkan masyarakat dengan melakukan himbauan akan penting prokes di lapangan guna mengantisipasi meluasnya kembali penularan covid 19,” tutup Pawas.(tim).