Bersama Instansi Terkait Bhabinkamtibmas Kerobokan Gelar Yustisi Prokes

235

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Tim gabungan terdiri dari Lurah Kerobokan bersama Staf, Bhabinkamtibmas Kerobokan Para Kaling se Kelurahan Kerobokan dan Pecalang terus bergerak menggelar Kegiatan Yustisi Protokol Kesehatan di wilayah Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kamis (16/12) Sore pukul 19.00 Wita

Kegiatan tersebut di lakukan sebagai upaya dalam mencegahan penyebaran Covid -19 di wilayah Kelurahan Kerobokan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerobokan Aiptu I Ketut Gede Arya Kusuma seijin Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH.SIK menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mendukung Ops Aman Nusa Agung II tahun 2021 yang di gelar jajaran Polri bertujuan untuk menekan penyebaran virus covid -19.

“Kita lakukan yustisi protokol kesehatan di tempat ramainya masyarakat berinteraksi sambil membagikan masker gratis Seperti warung makan, swalayan, baar, Cafe dan tempat obyek wisata,” ujar Aiptu Ketut Gede Arya Kusuma.

“Jika yustisi ini membawa dampak positif menekan penularan virus covid 19, tentu akan lebih memberikan kepercayaan terhadap Bali menjadi tuan rumah G.20 di Nusa Dua pada bulan Oktober 2022,” Sambungnya

Ia bersama Tim Gubungan mengajak seluruh masyarakat tetap mematuhi Prokes dan laksanakan vaksinasi serta sadar akan dampak Covid -19 .

Pelaksanaan kegiatan tersebut sesuai dengan inmendagri no 62 tahun 2021 dengan PPKM Level 2 . Mari kita pertahankan ini dengan taat Prokes,” tutupnya.(tim).