Jelang G.20 Polres Badung Gencar Melaksanakan Disiplin Prokes

234

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali, Polres Badung Dalam rangka Ops Aman Nusa Agung II 2021, Kepolisian Resor Badung beserta Polsek Jajaran, terus bergerak melakukan kegiatan yustisi Protokol kesehatan di daerah-daerah yang rawan terhadap kerumunan seperti tempat perbelanjaan dan tempat lain yang menjadi tujuan masyarakat untuk bertransaksi. Kamis, (16/12).

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja P, S.Sos, MH menjelaskan operasi Kepolisian dengan sandi “Ops Aman Nusa Agung II 2021” merupakan upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid -19 di seluruh Wilayah.

“Ops Aman Nusa Agung II ini sangat efektif mencegah Klaster baru penyebaran Covid -19,” Ungkapnya.

“Jika Ops ini tidak berhasil atau malah sebaliknya menjadi peningkatan positiv Covid -19 akan berdampak tidak baik bagi Dunia terhadap kepercayaan Bali menjadi tuan rumah G. 20 di Nusa Dua pada bulan Oktober 2022,” Sambungnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat tetap mematuhi Prokes dan laksanakan vaksinasi serta sadar akan dampak Covid -19 terhadap kesehatan dan kepercayaan dunia terhadap Bali.

“Kita bersyukur saat ini seluruh wilayah khususnya Bali di telah melaksanakan PPKM Level -2 sesuai inmendagri no 62 tahun 2021. Mari kita pertahankan ini dengan taat Prokes,” Pungkasnya.(tim).