Personil Samapta Polsek Abiansemal Pantau Daerah Rawan Balapan Liar

269

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal. Unit Samapta Polsek Abiansemal di pawas Ipda I Gede Swastajaya melaksanakan patroli atensi daerah rawan balapan liar yang meresahkan warga pengguna jalan di sepanjang jalan raya krasan desa sedang, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Selasa (23/11) pukul 23.00 Wita.

Kegiatan Patroli di fokuskan di jalan Jalan Raya krasan desa sedang sampai perbatasan Dengan desa mekar bhuwana, pasalnya lokasi tersebut sering di pakai kalangan anak anak muda berkumpul dan melaksanakan balapan liar.

Patroli yang di gelar malam ini, bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di jalur krasan desa sedang.

Selain melaksanakan kegiatan patroli, Unit Samapta Abiansemal juga melakasankaan dialogis dengan security sekitar lokasi untuk menginfokan apabila ada indikasi anak anak muda yang melaksanakan balapan liar.

“Upaya ini kami lakukan terutama pada jalur rawan di pakai balapan liar oleh kelompok pemotor yang kerap mengganggu kenyamanan masyarakat dan pengguna jalan terutama pada malam hari,” terang Ipda Swastajaya, Rabu (24/11).

Bahayanya terhadap penularan covid 19 juga terus di sampaikan kepada masyarakat yang berkumpul agar saat ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan covid 19.(tim).