Bhabinkamtibmas Dalung Hadir ditengah Kegiatan Masyarakat.

27

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara Bhabinkamtibmas Desa Dalung Aiptu Herman Jow hadir ditengah masyarakat memantau rangkaian kegiatan Piodalan di Pura Dalem Tegal Dalung, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Rabu (24/11/2021) pukul 10.00 wita

Bhabinkamtibmas yang di kenal dekat dengan warga binaannya tampak bersama instasi terkait melakukan pemantauan serta memastikan Pemedek yang hadir telah menerapkan prokes yang ketat.

Selain pemantauan prokes Bhabinkamtibmas Dalung sesekali membantu pecalang Desa Adat Dalung memandu Pemedek memarkir kendaraannya agar keluar masuk Pemedek yang melaksanakan kegiatan Sembahyang tidak ada kendala.

” Desa Dalung dengan jumblah penduduk yang cukup padat dan hitrogen tidak menjadi kendala bagi kami dalam melayani warga binaan terutama kegiatan yang berkaitan dengan adat. Kami pastika hadir di tengah tengah mereka guna membantu kelancarannya ,” jelas Aiptu Herman .

” Upaya senergi dengan Babinsa dan pecalang setempat selalu kami kedepankan sebagai wujud kerjasama kami di Desa guna menciptakan Harkamtibmas yang kondusif ;” tutup Bhabin Dalung.(tim).