Waka Polsek Mengwi Cek Personil Yang Tugas Pengaturan di Simpul Rawan Macet

298

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Mengwi, Untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan Personil Polsek Mengwi melaksanakan pengaturan disimpang simpang yang rawan terjadinya kemacetan. Selasa (16/11) pukul 07.00 wita

Wakapolsek Mengwi Akp I Ketut Ganiawan, S.Sos bersama Kanit Propam Aiptu Wayan Winarta selalu melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap personil Polsek Mengwi yang melaksanakan giat pengaturan baik dari Unit Lalulintas, Samapta maupun Bhabinkamtibmas

Selain dicek dan diawasi oleh propam personil yang melaksanakan pengaturan juga dipantau oleh perwira pengendali dimasing dimasing pos, sehingga pengawasan yang dilakukan secara ketat dan bertahap dapat meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh personil saat sedang melaksanakan tugas pengaturan.

“Sehingga tujuan dari pengaturan yaitu memberikan pelayanan sepenuh hati kepada masyatakat pengguna jalan dapat dilaksanakan dengan maksimal. “Jelasnya.

Selain itu Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan dan keberadaan personil yang telah di tugaskan di titik tertentu agar betul betul melaksanakan tugas.

Kapolsek Mengwi Akp Nyoman Darsana, S.H menegaskan Kehadiran Personil Polsek Mengwi ditengah masyarakat adalah tujuan prioritas kami sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melakukan aktifitasnya “pungkas Darsana.(tim).