Polres Klungkung Percepat Vaksinasi covid-19, Target Herd Immunity Segerea Terbentuk di Kabupaten Klungkung.

72

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali-Polres Klungkung, Dalam rangka menuju target herd immunity atau kekebalan populasi atau kekebalan kelompok, Polres Klungkukng tidak mengenal hari libur laksanakan Vaksinasi Covid-91, Minggu Pagi, 07/11/2021. Kegiatan bertempat di Poliklinik Polres klungkung.

Langkah ini merupakan upaya untuk membantu pemeritah mempercepat vaksinasi khusunya Kabupaten Klungkung. Pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan Sebelum divaksin, peserta mendaftar terlebih dahulu kemudian melalui proses screnning untuk memastikan apakah peserta memiliki Riwayat penyakit lain agar bisa dipertimbangkan untuk melanjutkan proses vaksinasi atau tidak.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanurdana, S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan gerai vaksin TNI-POLRI kepada warga Kabupaten Klungkung atau warga pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung dalam rangka membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi menuju herd immunity.

Dia menegaskan, vaksinasi ini sangat berguna untuk memperkuat imunitas atau kekebalan tubuh. “Vaksin ini aman, halal dan gratis.”Kata AKBP I Made Dhanurdana, S.I.K.,M.H.(tim).