Acara Silaturahim dan Sosialisasi Gerakan Infaq Santri

329

Bali – lokadewatanews.com – Melalui program “Badung Taqwa” Baznas kab.Badung berkomitmen mengangkat kesejahteraan guru ngaji salah satu mustahik golongan “Fisabilillah ” yaitu para guru ngaji yang perjuangannya nyata dan terbukti melahirkan generasi Rabbani dan Qur’ani yang meneruskan perjuangan Islam yg akan datang perlu kita perhatikan dengan sungguh2 ungkap H.Giri Suyanto ketua Baznas Badung, saat acara Silaturrahmi dan sosialisasi Gerakan Infaq Harian santri sembari ia mengajak kepada semua stakeholder dan semua dermawan untuk peduli kepada pejuang Alquran para guru ngaji. Tanggal .06/11/2021 di TPA DZIKRUL GHAFILIN KUTA BADUNG.


Untuk mendukung gerakan program Badung Taqawa BAZNAS Badung membentuk UPZ (Unit Pengumpul Zakat ) TPQ Badung yang di ketuai oleh Ust.M.Romli,S.PdI.
Gerakan UPZ yang sedang jalan

  • Mendata Guru ngaji se Badung melalui online dan manual
  • mengadakan silaturrahim dan konsolidasi dg Baznas dan beberapa pengurus masjid dan mushalla
  • Besenergi dg Yayasan UMM (ukhuwah masjid dan musholla)Badung yang di ketuai H. Hariwanto,SH
  • Menbuat prog.Gerakan Infaq Santri melalui “Kotak Infaq” yang di distri busika ke TPQ2 melalui masjid dan musholla
  • memberikan hibah kepada para Ustadz atau guru ngaji dari hasil para donatur dan infak harian Santri,
  • Alhamdulillah program-program tersebut sudah berjalan dan saling bersinergi disampaikan ketua Ust.Romli ketua UPZ TPQ Badung saat acara silaturahim dan sosialisasi gerakan infaq Santri ,ia menyampaikan akan terus mendorong gerakan infaq Santri sampai bisa dirasakan oleh semua guru ngaji secara berkelanjutan

H.Fauzi Selaku pembina UPZ TPQ Badung juga pembina UMM sangat mendukung gerakan Infaq harian santri yang sudah berjalan dan beliau berkomitmen totalitas untuk kebahagiaan guru ngaji dg berencana membangun asrama untuk Guru Ngaji yg blm punya tempat tinggal permanen sehingga guru ngaji tidak kesulitan tempat tinggal.

Sedangkan yang hadir di acaraSilaturrahmi dan sosialisasi, ketua Baznas Badung, Ketua UPZ Badung Ketua UMM Badung, Perwakilan Guru Ngaji se Badung Ketua Baznas, (tim).

(tim).