Unit Binmas Polsek Kuta Utara Pantau PPKM Level-2 Di Pasar Tradisional Dalung .

46

Bali – lokadewatanews com – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Panit 2 Binmas Polsek Kuta Utara bersama Aiptu Charda Sahrial bersama Bhabinkamtibmas Desa Dalung Aiptu Herman Dju memantau penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 di pasar tradisional Dalung Permai, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara , Kabupaten Badung. Selasa (2/11) pagi pukul 07.00 Wita.

Kegiatan ini rutin di lakukan setiap pagi bertujuan untuk Pengawasan pelaksanaan PPKM Level – 2 terutama aktifitas jual beli antara pedagang dan pengunjung pasar terutama pasar- pasar tradisional yang ada di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

“Kita lakukan pemantauan dan penertiban, tidak hanya kepada para pedagang yang ada di pasar tetapi pengunjung pasar juga dihimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid 19 ketika beraktifitas di luar rumah terutama di pasar tradisional ,” Terang Aiptu Charda.

Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari S.H., S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan anggota dilapangan tidak henti hentinya mengingatkan warga untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan Covid 19 dan terus melaksanakan pemantauan dan penerapan PPKM Level-2 terutama di pasar-pasar tradisional tempat berinteraksinnya masyarakat di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat mengerti maksud dan tujuan PPKM Level-2, yaitu untuk  mencegah  terjadinya Penularan dan penyebaran virus covid 19 yang kini berangsur angsur menunjukkan angka penurunan kasus penularan.(tim).