Tidak Mengenal Lelah, Polres Klungkung Gencar Lakukan Vaksinasi Covid-19

29

Bali – lokadewatanews com – Polda Bali-Polres Klungkung bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung melaksanakan vaksinasi COVID-19 secara serentak di Kabupaten Klungkung, Hari ini Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di 2 Titik Lokasi Br Geria Desa Kamasan dan Balai Desa Pesinggahan serta melaksanakan Vaksinasi mobile door to door di wilayah Kecamatan Klungkung. Rabu, 13/10/2021

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H.,mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok).

“vaksinasi COVID-19 bertujuan untuk mendorong terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok” Kata AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H.,

Kepada masyarakat yang sudah vaksinasi, diharapkan bisa melakukan sosialisasi bagi warga yang belum. Tujuannya untuk menjaga kesehatan, meningkatkan kesembuhan agar ekonomi bisa segera jalan kembali”, pesannya.

Sementara itu, salah seorang warga dari Desa Kamasan I Nyoman Sudianta hari ini mengaku sudah vaksin untuk kedua kalinya. Dia menyampaikan terimakasih kepada Polres Klungkung yang membuka gerai vaksin, sehingga masyarakat bisa datang vaksin.

Dia juga mengajak masyarakat lainnya untuk melakukan vaksinasi, agar tercipta Herd Immunity dan Juga cepat tercapainya Indonesia sehat.(tim).