PBMM Badung Mengajak Semetonnya Meningkatkan Militansi Kebendesaan dan Rasa Menyame di Masa Pandemi Covid 19.

124

Badung-Bali – lokadewatanews.com – Dalam Rapat terbatas pengurus PBMM Badung yang di adakan pada hari Sabtu 02 Oktober 2021 di salah satu Rumah makan Milik Semeton PBMM juga, bernama Cafe Aroma yang berada di daerah pantai Kedonganan. Dengan prokes ketat Ketua PBMM Badung, I Komang Widiarta ST mengatakan “agar Program-program yg sudah diputuskan tetap bisa di jalankan meskipun situasi masih belum menentu ini, karena di saat seperti inilah perlu kita tingkatakan rasa peduli kita terhadap sesama umat dan semeton-semeton Bandesa Manik Mas khususnya.”. Minggu. (3/10/2021).
 
Salah satu program yang menjadi penekanan oleh sang ketua adalah Kegiatan sosial Tali kasih sekaligus menyambut datangnya tahun baru 2022 yang dirancang dengan rasa peduli kita, Dari Oleh dan Untuk semeton PBMM Badung yaitu pemberian beras 20kg kepada semeton kita yg memang sangat-sangat membutuhkan dan yang betul-betul terkena dampak dari Pandemi Covid 19 yang cukup lama ini.
 
Dalam Sambutannya, Ketua juga menyampaikan “agar segera dibentuk Panitia pengukuhan beberapa kecamatan di Kabupaten Badung untuk bisa di kukuhkan secara bersamaan untuk menghemat waktu dan biaya, buat saja dalam rangkaian yg sederhana tetapi tidak menghilangkan maknanya.”
 
Tak lupa juga Ketua menyampaikan terima kasih kepada 2 Penasehat PBMM Badung yaitu I Wayan Sugita Putra dan I Wayan Loka Astika yang keduanya adalah juga anggota DPRD Badung yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk bisa hadir pada rapat tersebut,untuk memberikan tuntunan, wejangan kepada kami semua dan juga telah mensuport Para Yoana PBMM Badung dengan masing-masing penasehat,selain itu memberikan dana motivasi sebesar 2jt Rupiah, Saya (ketua PBMM Badung).
 
“Sangat berharap Ada rasa kepedulian dan Rasa memiliki dari para semeton PBMM sejebag Badung terhadap Organisasi pasemetonan PBMM Badung ini dan memberikan dukungan dalam bentuk apapun terhadap semua kegiatan yang sudah di rancang dan akan dijalankan oleh para pengurus yang sudah di bagi tugasnya.
 
“Karena Tanpa dukungan para semeton PBMM dari ujung utara sampai ujung selatan kabupaten Badung maka organisasi PBMM ini tidak akan bisa berjalan dan tidak bisa bermanfaat juga bagi semeton kita semua yang ada di Badung.”jelasnya.
 
Maka dari pada itu Ketua sangan menekankan bagaimana kita Warih PBMM ini mampu meningkatkan Militansi Ke Bendesaan kita dan Membangun Rasa menyame lebih erat lagi dengan salah satu gerakan Sosial Tali Kasih Saling ISi Dan Saling Gisi.*(team)