Bagikan Multivitamin ke Pedagang, dan Ajak Masyarakat Displin Prokes serta Lakukan Vaksinasi Covid-19.

53

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali-Polres Klungkung, Untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan mencegah penularan penyakit di situasi pandemi covid-19, Polres Klungkung gencar melakukan aksi sosial dengan memberikan vitamin kepada pedagang di wilayah Kecamatan Nusa Penida.

Paket Multivitamin tersebut diberikan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Nusa Penida Iptu Ngakan Putu Putra kepada para pedagang diwilayah Kecamatan Nusa Penida, dikarenakan pedagang lebih rentan terserang penyakit di situasi pandemi covid-19 sehingga hari ini di berikan vitamin bertujuan supaya tetap dalam keadaan sehat dan bugar

“Kegiatan sosial terus kita lakukan untuk membantu saudara-saudara kita supaya bisa menjaga tubuhnya tetap sehat,” ungkap Kanit Binmas Polsek Nusa Penida Iptu Ngakan Putu, Jumat, (24/9/2021).

Disamping memberikan multivitamin, Personel Polsek Nusa Penida terus mengkampanyekan displin prokes dengan tetap memperhatikan 5 M, sehingga laju penyebaran covid-19 bisa ditekan dan semoga pandemi ini segera bisa berakhir sehingga bisa ekonomi kembali pulih. Tambahnya,

Tidak lupa kami juga mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Nusa Penida apabila belum melaksanakan vaksinasi untuk segera disuntik vaksin covid-19. Ini sebagai upaya pemerintah dalam memutus covid-19 dan mempercepat terbentuknya herd Immunity, Imbuhnya.(tim).