Polres Klungkung Bagikan Multivitamin Ke Warga

60

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali-Polres Klungkung, Guna meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga imun, Panit Binmas Polsek Klungkung Ipda Ni Putu Suardani melaksanakan sambang desa sekaligus membagikan multivitamin kepada para pekerja yang berprofesi sebagai bengkel motor yang bertempat di Jalan Ngurah Rai Kelurahan Semarapura Tengah Klungkung.

Hal ini juga sebagai perhatian kepada masyarakat yang dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sabtu, (18/09/2021).

“Kegiatan pembagian multivitamin ini memang sengaja dilakukan untuk membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Klungkung Untuk menjaga daya tahan tubuh supaya kondisi tetap dalam keadaan sehat dan prima sehingga bisa terhidar dari penularan Covid-19. Kata AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,

Dalam kesempatan itu Kapolres juga berpesan kepada personel agar saat melaksanakan sambang Desa untuk memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat di lokasi penerima bantuan agar mentaati dan mematuhi PPKM dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat, sehingga akan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Klungkung, Imbuhnya.(tim).