Personel Polres Klungkung Berikan Himbauan Displin Prokes dan Sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi

26

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali-Polres Klungkung, Untuk menekan laju penyebaran Coronavirus Disease 2019 (covid-19) tak henti-hentinya Personel Polres Klungkung terus memberikan pembinaaan dan penyuluhan terkait dengan himbauan displin protokol kesehatan dan sosialisasi aplikasi peduli lindungi bertempat di Obyek Wisata Pura Goa Lawah.

Kanit Binmas Polsek Dawan Ipda I Wayan Sukadana yang tersprin dalam Operasi Bina Waspada- Agung 2021 menyampaikan kegiatan Binluh ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar displin dalam menerpakan protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 serta mencegah adanya klaster-klaster baru dan menekan jumlah penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Klungkung. Rabu, 15/09/2021.

Akp Yahya,S.H., selaku Kasatgas Binluh dalam Operasi Bina Waspada Agung-2021 ini, bahwa kami Dengan rutin akan melaksanakan himbauan pendisiplinan masyarakat tentang Protokol kesehatan dan diharapkan bagi masyarakat lebih taat dalam menerapkan Protokol Kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan),” terang Akp Yahya,S.H.,

Selain memberikan himbauan tentang displin protokol kesehatan kami juga mengajak masayarakat untuk mendowload aplikasi peduli lindungi yang ada di handpone android karena setiap masuk ke wilayah kawasan publik wajib melakukan Scan Qr yang ada di Aplikasi tersebut.Imbuhnya.(tim).