Peduli Di Tengah Pandemi, Polres Klungkung Bagikan Bingkisan Kepada Warga

40

Bali – lokadewatanews.com- Polda Bali-Polres Klungkung, Ditengah tengah situasi pandemi, Polres Klungkung Tidak henti hentinya memberikan Bantuan bingkisan berupa mie instan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19.

Seperti hari ini, Selasa, 14/09/2021, Polres Klungkung memberikan bantuan berupa mie instan ini untuk sedikit meringankan beban masyarakat di situasi pandemi Covid-19.

Setiap hari setidaknya ada 10 keluarga yang menerima bingkisan yang dibagikan Polres Klungkung, yang diserahkan langsung secara door to door.”kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H.

“Selain membagikan bingkisan, kami juga memberikan sosialisasi protokol kesehatan agar warga selalu taat prokes selama pandemi Covid-19,” lanjutnya

“Saya berharap, jangan dilihat dari besar kecilnya bingkisan yang dibagikan, tapi paling terpenting bentuk kepedulian kami. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.” Imbuhnya

Kapolres Klungkung menghimbau “Selama pandemi Covid-19, kami agar seluruh elemen masyarakat, agar senantiasa memakai masker saat di luar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan massa, serta terapkan hidup bersih dan sehat”. Pungkasnya.(tim).