Wakapolres Badung Kunjungi Yayasan Widhya Asih, Salurkan Bansos

87

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Badung Bertempat di Yayasan Widhya Asih, Lingkungan Cica  Abianbase, Kelurahan Abianbase, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung pada hari Senin, 16 Agustus 2021 pukul 11.30 Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH melaksanakan kegiatan Peduli Kasih dengan tema “Bersatu melawan Covid-19”

Kegiatan yang didampingi Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.A.P tersebut disambut Ketua Yayasan Widhya Asih Agustinus Udiartini beserta anak-anak Panti Asuhan Yayasan Widhya Asih.

Wakapolres Putu Utari menyebutkan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Polres  Badung terhadap anak-anak Yayasan Widhya Asih khususnya di masa pandemi yang belum jelas kapan berakhirnya.

“Semua tidak tahu kapan wabah ini akan berakhir, sembari menunggu putusnya mata rantai penyebaran Covid -19 ada baiknya kita mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai imbauan dari pemerintah,” Ajak Wakapolres Utari.

Disela-sela dirinya membagikan Tali Kasih berupa sembako, nasi kotak dan masker kepada anak-anak Yayasan Widhya Asih, Perwira menengah yang sangat energik ini selalu mendekatkan tangan kasihnya, mencubit anak-anak dengan penuh pengayoman.

“Terima kasih, Terima Kasih, Terima Kasih,” Ucap Ketua Yayasan Widhya Asih usai kegiatan.(tim).