Untuk membantu meringankan beban Masyarakat, Polres Klungkung Bagikan Sembako

53

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali-Polres Klungkung , Untuk membantu meringankan beban di masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19 dan di Berlakukannya PPKM Level 4, Personel Polres Klungkung blusukan ke rumah warga kurang mampu untuk membagikan sembako.

“Kita bagikan kepada sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Berupa beras dan Sarimie,” ujar Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.M.H, Senin (16/08/2021).

Menurut Kapolres Klungkung mengatakan, pihaknya menyerahkan bansos berupa paket sembako kepada warga terdampak covid-19 dan imbas PPKM Level 4 kepada warga kurang mampu terdampak covid-19 di Kabupaten Klungkung,” jelasnya,

“Kita memberikan bantuan bagi warga kurang mampu yang terdampak dari pada PPKM Level 4 sebanyak 35 paket sembako,” pungkasnya.

Pihaknya menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan manaati peraturan PPKM Level 4 Mengingat, angka covid-19 masih dikatakan tinggi.

“Bantuan yang kita berikan ini setidaknya untuk meringankan beban warga dan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” tandasnya.(tim).