Diakhir diberlakukannya PPKM Level 4, Polres Klungkung kembali Berbagi

42

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali-Polres Klungkung Terus mengingatkan warga akan pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes). Sebab hingga kini pandemi Covid-19 belum berakhir.

Hari ini Polres Klungkung kembali membagikan paket sembako kepada warga yang melaksanakan isoman karena keluarganya ada yang terpapar covid-19 namun sudah melakukan isoter di Hotel The Vasini Denpasar, Senin (16/08). ” sembari membagikan paket sembako kepada Masyarakat yang melaksakan isoman Wakapolsek Dawan Iptu I Made Madra bersama personel Polsek Dawana secara terus menerus memberikan himbauan untuk menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan,”

Iptu I Made Madra mengatakan, Polres Klungkung bersama Instansi terkait selalu mengingatkan pandemi belum berakhir. Sehingga diharapkan untuk masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selain mengingatkan protokol kesehatan terhadap warga kata Iptu I Made Madra , Polres Klungkung juga membagikan sembako di wilayah Kecamatan Dawan kepada masyarakat yang melaksanakan Isoman. Di mana pembagian paket sembako ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam momen ini Wakapolsek Dawan Iptu I Made Madra tetap mengajak warga bersama-sama menanggulangi Covid dengan cara memperhatikan protokol kesehatan. ” Jaga imunitas, agar wabah ini segera berakhir,” terangnya.(tim).