Polres Klungkung Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Membutuhkan.

54

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali-Polres Klungkung, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19, Polres Klungkung membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan karena terdampak Covid-19 di Kabupaten Klungkung.

“Sasaran pembagian paket sembako diberikan kepada warga terdampak Covid-19 dan PPKM Level 4,” kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H, Minggu 15/08/2021.

Karena Kabupaten Klungkung banyak warga yang terdampak dengan diterapkannya PPKM Level 4 yang mana dari masyarakat kalangan ekonomi ke bawah banyak terdampak .

Diungkapkan Kapolres Klungkung, bahwa pandemi covid-19 belum berakhir kami dari polres klungkung secara berkesinambungan akan terus memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dan saya mengimbau kepada warga untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan dengan selalu memperhatikan 5 M dan tetap berada di rumah apabila tidak ada kepentingan yang urgent.


“Kita tetap utamakan protokol kesehatan sehingga saat membagikan sembako mendatangi rumah secara door to door supaya tidak menjadi kerumunan dan saya berpesan kepada masyarakat dalam masa PPKM Level 4 ini , lebih baik berada di rumah saja,” , ujar Kapolres Klungkung.(tim).