Tekan penyebaran Virus covid 19 Kanit Binmas himbau pedagang dan pengunjung.

66

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Mengwi,  Guna memaksimalkan pemantauan terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada pedagang yang ada di Pasar Mengwi Kapoksek Mengwi Akp Nyoman Darsana,SH memaksimalkan kinerja personil yang bertugas di posko pemantauan PPKM pasar Mengwi dalam upaya cegah dan tindak pelanggar PPKM darurat yang ada di pasar Mengwi, Kamis, (12/8)

Pasar merupakan pusat berkumpulnya orang orang yang bergerak di bidang bisnis /berdagang, mobilitas orang yang keluar masuk pasti cukup banyak sehingga antisipasi awal terhadap penyebaran virus covid 19 sudah dilaksanakan oleh Polsek Mengwi, terangnya.

Kaposko PPKM Pasar Mengwi Iptu Ida Bagus Ketut Mantra menjelaskan selama pemberlakukan PPKM Darurat hingga PPKM level 4 diwilayah Kecematan Mengwi aktifitas warga dibatasi hanya sampai pada pukul 21.00 wita.

“Berbuat dan berbuat, Selain membagikan masker dan sembako, Kita juga melakukan imbauan terkait Disiplin Protokol kesehatan terutama saat aktifitas pasar mulai rame seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilisasi,” Bebernya.

“Masker yang kita bagikan ini, sebagai upaya melindungi warga dari penularan Covid-19 terutama ditempat umum,” Imbuhnya.

“untuk Posko yang kita bangun di kompleks pasar Mengwi adalah untuk memastikan kedisiplinan warga dalam menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19” Tutupnya.(tim).