Bhabinkamtibmas dan Bintara Remaja Gencarkan Pelaksanaan Tracing cegah Penyebaran Covid 19.

56

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Mengwi, Bhabinkamtibmas dan 17 Bintara remaja Polres Badung, Polsek Mengwi di terjunkan kembali guna mengintensifkan upaya pelacakan alias tracing terhadap warga yang berpotensi tertular Covid-19 di wilayah Kelurahan Sading, Mengwi Hal ini disampaikan Kapolsek Mengwi, Akp Nyoman Darsana,SH Rabu (4/8).

Tracing tersebut tujuannya kata Akp Nyoman Darsana,SH adalah untuk menekan angka penyebaran penyakit akibat virus Corona Covid -19.

“Peran serta Bhabinkamtibmas dan Bintara Remaja sangatlah penting mengingat semakin hari penambahan kasus yang positif semakin meningkat sehingg tugas Bhabinkamtibmas di Desa dan Kelurahan masing-masing dapat lebih ringan dalam menekan penularan Covid-19 di Kecamatan Mengwi,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya bersama Babinsa dan petugas vaksinator vaksin Covid-19 juga memberikan fasilitas layanan kesehatan sesuai lokasi vaksinasi yang telah di tunjuk.

“Dari 17 personil yang diterjunkan, Kapolsek Mengwi memerintahkan semuanya diberikan tugas sebagai Tracing membantu Bhabinkamtibmas di masing masing desa dan kelurahan ” Tutupnya.(tim).