Kapolsek Kuta Utara Gandeng Artis Cantik Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid 19.

77

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Polsek Kuta Utara kembali melakukan aksi sosial dan gerakan kemanusiaan bagi-bagi sembako khusus terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian sembako kali ini , tepatnya di depan kantor Polsek Kuta Utara sebanyak 50 paket penyerahannya di koordinir langsung Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., SIK. Senin, (2/8) pukul 11.00 Wita.

Ada yang berbeda dalam moment tersebut, tampak Kapolsek Kuta Utara menggandeng artis cantik Tamara Bleszynski dalam penyalurannya kepada masyarakat.

Di sela sela kegiatan pembagian sembako Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K mengatakan, bantuan sosial ini langsung di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan bersama artis Tamara Blesynski di harapkan mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya agar berbagi kepada sesama di masa pandemi Covid 19 yang saat ini masih berlangsung.

“Bantuan sembako ini berupa beras, telur, minyak goreng , dan sayur mayur yang di kemas menjadi 50 bungkus habis tersalurkan kepada masyarakat yang betul betul membutuhkan,” jelasnya.

Bantuan Sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4 serta pemulihan ekonomi nasional

Sementara itu, artis cantik Tamara Bleszynski dari Teh Manis Canggu mengatakan, pihaknya sangat senang dan mengapresiasi Polda Bali telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Canggu dan membantu kesusahan masyarakat di saat pandemi covid 19 seperti sekarang ini,” ujar artis cantik Tamara Blezynski yang berdomisili di Canggu .(tim).