Sebanyak 7 Warga Dalung Lakukan Isotar, Ini Kata Kapolsek

72

Lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Badung Setelah mendapat pembinaan dari Kapolsek Kuta Utara Akp Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, 3 Bintara Remaja di dampingi Kanit Binmas Akp I Ketut Geniawan, S.Sos, Aiptu Carda Syahrial dan Kelian Adat melakukan Tracer terhadap warga yang positif Covid -19 di Br. Lebak Desa Dalung.

Selanjutnya Satgas Covid -19 menjemput warga yang positif lainnya di jalan Intan Permai, Gg. I, No. 15 A, Lingk. Pengubengan Kangin, Kel. Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara untuk melakukan Isotar ke Hotel Made Bali di jalan Raya Sempidi No. 41, Sempidi, Kec. Mengwi, Kab. Badung. Jumat, (30/7) siang.

Saat dikonfirmasi, Akp Putu Diah menyebutkan sudah ada 7 orang yang di evakuasi untuk melakukan Isolasi Terpusat (Isotar) dengan tujuan agar keluarga maupun tetangga sekitar terhindar dari penularan wabah covid -19 terutama terhadap varian baru Delta.

“Upaya yang dilakukan pihaknya bergabung dengan tim Satgas Covid -19 merupakan tindakan pencegahan terhadap warga yang belum terkonfirmasi Wabah Covid -19 sesuai dengan Intruksi Mendagri nomor. 15 tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur nomer 09 tahun 2021 tanggal 02 juli 2021. tentang PPKM LEVEL 4,” Terang Kapolsek Putu Dian Kurniawandari.(tim).