Operasi Aman Nusa Agung II, Dipimpin Kabag Ops Polres Klungkung.

45

Lokadewatanews.com – Polda Bali-Polres Klungkung, Posko Pemantauan Pasar Galiran Satgas Covid-19 Kabupaten Klungkung. Jumat.(30/7).

Polres Klungkung bersinergi dengan Sat Pol PP Kabupaten Klungkung dan Petugas Pasar Galiran melakukan pemantauan dan memberikan himbauan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Pasar Galiran untuk taat Protokol kesehatan.

“Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gd. Md. Surya Atmaja P.S.Sos.,M.H., didampingi Kasat Samapta Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., bersama dengan personel yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa Agung II,”pungkasnya.

“Lanjutan memastikan baik pedagang maupun pengunjung di pasar galiran untuk taat menjalankan protokol kesehatan (prokes) dalam melaksanakan aktivitas ekonomi di pasar tradisional. Harapannya, roda ekonomi dapat terus berputar tanpa ada penyebaran Covid-19.”Ucap Kabag Ops.

Selain melakukan pemantau di pasar galiran Kasat Samapta Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., juga memberikan himbaun untuk displin dalam menerapkan Protokol kesehatan terhadap para pedagang maupun pengunjung dengan menggunakan pengeras suara Mobil Penling.

“Menurut Kompol Surya Atmaja. Hari ini kita langsung turun ke pasar galiran untuk meninjau secara langsung dan memastikan terkait dengan aktivitas pasar bahwa kepatuhan terhadap protokol kesehatan harus dilaksanakan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar.” Jelasnya.

“Kami juga membagikan maskser secara gratis kepada pedagang dan pengunjung agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas.”Imbuh Kompol Surya Atmaja.(tim).