Kasat Lantas Akp Aan Saputra Ingatkan Pengendara Taat Berlalu Lintas Dan Juga Prokes

72

Lokadewatanews.com – Polda bali, Polres Badung Personil Satlantas Polres Badung terus di gelar dilapangan, dalam menekan penyebaran virus Corona Covid -19. Kegiatan yang nampak menyadar simpang Lukluk, Abianbase hingga depan pintu masuk Terminal ini berjalan aman dan konfusif.

Hampir setiap hari personil Satlantas Polres Badung melakukan imbauan, pemeriksaan hingga tindakan simpatik lainnya seperti menyebar brosur, Stiker membagikan sembako dan masker kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Badung Akp Aan Saputra, R.A, SIK, MH menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan penyebaran covid -19 yang terus mengalami lonjakan

“Kegiatan yang dilakukan setiap hari ini, selain memberikan rasa aman berlalu lintas kepada pengendara kendaraan juga membagikan masker, brosur, stiker dan sewaktu waktu juga memasang pamflet imbauan Prokes kepada masyarakat,” Ujar Aan Saputra.

Dalam kegiatan itu juga, diterapkan SOP Prokes Covid-19, menjaga keselamatan saat melaksanakan kegiatan.

“Kami ingatkan kepada pengguna jalan raya, tetap taat berlalu lintas dan juga mengikuti protokol kesehatan Covid-19,” tambahnya. Jumat, (30/7).