Kapolsek Kuta Utara Dampingi Wakapolda Bali, Bagi-Bagi Sembako

78

Lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Badung Kapolsek Kuta Utara Akp Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK dampingi Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si, bersama beberapa PJU Polda Bali, membagikan puluhan sembako kepada pedagang bakso, Pecalang, Bankamda. masyarakat kurang mampu hingga para Pemangku (Pinandita) yang terdampak Covid -19 diwilayah Kuta Utara Kabupaten Badung, Bali. Jumat (30/7) sore pukul 14.20 WITA.

Wakapolda Bali dalam kunjungannya ke wilayah Kecamatan Kuta Utara, tepatnya di Pantai Purancak dan Pantai Batubolong bertujuan untuk memberikan motivasi / semangat kepada masyatakat didalam menghadapi wabah Covid -19. Beliau juga berpesan, agar tetap mentaati Prokes terutama menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak atau menjauhi kerumuan serta tidak panik dengan pemberitaan di media massa.

“Hanya dengan mentaati Protokol Kesehatan, kita bisa aman dari Covid -19,” Ungkapnya.

Senada dengan itu Akp Putu Diah menyebutkan sekecil apapun atensi atau support yang diberikan  oleh pemrintah, sangat bermanfaat bagi masyarakat  yang tengah berjuang melawan covid-19.

“Kita sama – sama dalam keterbatasan melawan yang tidak nyata, namun nyata adanya. Semoga dengan adanya tali kasih yang langsung diberikan oleh  orang nomor dua di Bali ini membuat masyatakat lebih semangat, lebih bersyukur dan tentunya lebih bisa menekan penyebaran covid -19,” Tandasnya.(tim).