Kapolsek Abiansemal Bersama Anggota DPD RI Melaksanakan Bansos di Desa ADYC.

58

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal, Kapolsek Abiansemal KOMPOL Ruli Agus Susanto, S.H., M.H bersama Anggota DPD RI melaksanakan bansos pembagian sembako di wantilan Pura Dalem Abiansemal, Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani (ADYC), Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Kamis, (29/7) pukul 10.00 wita.

“Bansos pembagian sembako ini
dalam rangka Penanggulangan Dampak Covid-19 di wilayah Abiansemal dan petang, yang mana bansos ini merupakan agenda dari penglingsir Puri Mengwi (A.A Gede Agung,SH ), yang juga sebagai anggota DPD RI bersama Polres Badung dan Polsek Abiansemal,” Ungkap Kompol Ruli

“Sinergitas ini dapat meningkatkan hubungan antara DPD RI dengan Polri Khususnya Polsek Abiansemal, Polres Badung sangat penting, terlebih saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan Jangan di lihat dari banyak dan sedikitnya bantuan tapi dilihat dari hati karena bantuan ini datang di waktu dan saat yang tepat,” Imbuhnya.

Ia mengharapkan dengan kebijakan pemerintah menerapkan PPKM Darurat hingga PPKM Level 4, dalam melindungi keselamatan rakyat, semoga menjadi harapan kita semua untuk bisa segera keluar dari pandemi Covid -19 menuju era baru yang sehat dan sejahtera.

“Mari kurangi efek penularan mulai dari keluarga, tetangga hingga sesama dengan mengikuti anjuran pemerintah mentaati protokol kesehatan dan melaksanakan isolasi terpusat bagi yang terpapar,” Ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis dari DPD RI A.A Gede Agung kepada masyarakat yang menjadi perwakilan yang nantinya akan disalurkan langsung ke masyarakat.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H., Camat Abiansemal, Danramil abiansemal, Wakapolsek Petang, Perbekel Desa ADYC, Bendesa Adat ADYC, Perwakilan masyarakat kec. Abiansemal dan Kec. Petang penerima paket sembako.(tim).