Melalui Bhabinkamtibmas, Polres Klungkung Kembali Salurkan Paket Sembako

51

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali-Polres Klungkung mendistribusikan bantuan sosial (bansos) Kapolri berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak PPKM Level 4 melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polres Klungkung, Selasa (27/7/2021) pagi.

Paket sembako bantuan dari Kapolri ini nantinya akan dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H.,mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat kurang mampu, adapun pihaknya memprioritaskan warga yang terdampak pandemi Virus Covid-19 dan kebijakan PPKM Level 4.

Adapun 352 paket sembako bantuan Kapolri pagi ini mulai didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Klungkung, paket itu berisi gula pasir, terigu, minyak goreng, crakers, sarden, teh, bihun, kopi, margarin, kecap, susu kental manis, dan masker.

“Hari ini kami menyalurkan paket sembako dari Bapak Kapolri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, bansos ini diharapkan betul-betul disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dilingkungan sekitar Polsek,” ujarnya.


Pihaknya berharap, sesuai mekanisme yang telah diatur, penyaluran bansos tepat sasaran, tambahnya.(tim).