Kapolsek Abiansemal Bersama 14 Personil Menerima Penghargaan Dari Kapolres Badung

64

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal, Kapolsek Abiansemal KOMPOL Ruli Agus Susanto, S.H, M.H., beserta 14 personilnya menerima penghargaan dari Kapolres Badung atas kerja kerasnya dalam pengungkapan kasus yang terjadi di wilayah hukum abiansemal. Penerimaan penghargaan ini berlangsung dilapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (28/7) pagi pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Abiansemal mengucapkan terima kasih kepada personel yang tetap bisa bekerja dengan baik di tengah-tengah pandemi Covid-19, terlebih bagi mereka yang bisa bekerja melampaui tugas dan fungsinya masing-masing, yang mana penghargaan ini diterima personil Reskrim dalam pengungkapan kasus pencurian pratima yang terjadi di desa mekar bhuwana dan kasus pemerasan yang mengatas namakan pecalang serta satu personil bhabinkamtibmas dalam penyelesaian kasus anak dibawah umur yang terjadi di desa binaannya.

Kapolsek mengharapkan, selama melaksanakan tugas, tetap ikuti SOP dan menjaga kesehatan dengan baik. “Jangan mengeluh dan tetap bersyukur karena masih banyak saudara-saudara kita yang tidak mendapatkan penghasilan,” Ungkapnya.

Dan bagi personil yang belum mendapat penghargaan, supaya tetap bekerja dengan optimal, karena penghargaan kepada personel berprestasi tetap akan diberikan di kesempatan berikutnya.

“Silahkan lakukan inovasi yang positif sesuai 13 komponen penilaian yang telah dibuat secara online oleh instansi,” tandasnya.(tim).