Jaga Imun Tubuh, Polres Klungkung Bagikan Multivitamin

57

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali-Polres Klungkung, Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menjaga stamina agar tubuh tetap sehat Polres Klungkung membagikan multivitamin kepada warga yang membutuhkan saat pandemi Covid-19, Rabu. (28/7/21).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan pembagian multivitamin kepada warga ini dilakukan di wilayah Kecamatan Dawan tepatnya di Desa Sampalan Klod sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam memutus penyebaran Virus Covid-19.

“Pembagian multivitamin ini bertujuan untuk mencegah penyebaran dan menjaga kesehatan/menjaga stamina masyarakat agar terhindar dari Virus Covid-19,” Ucap Kapolres

Selain membagikan multivitamin personel yang membagikan multivitamin juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk pentingnya menjaga imun tubuh saat pandemi Covid-19 ini dengan cara mengkonsumsi vitamin yang cukup, agar tubuh kita selalu fit serta selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari Virus Covid-19. Imbuhnya.(tim).