Melalui Demer, Yayasan Gumi Suci Lestari Bagi-Bagi Nasi Bungkus Gratis

57

Lokadewatanews.com – “Situasi Pandemi Covid-19, PPKM, Kita melalui I Gde Sumarjaya Linggih alias Demer dengan Yayasan Gumi Suci Lestari membagikan ratusan nasi bungkus gratis kepada masyarakat dan Drever ojol, depan kediaman AA.Ngurah Agung, di jalan raya Tengku Umar Denpasar Bali.selasa.(27/7).

“Hal ini diharapkan bisa meringankan beban ekonomi rakyat selama pemerintah menerapkan PPKM leve 4 yang akan diperpanjang hingga tgl 2 Agustus 2021.

“Kita sudah melakukan ke tuju kali respon masyarakat sangat antusias, jadi di musim pandemi ini kita saling bahu membahu saling berbagilah kepada sesamanya” ungkap.Putu, Artika

Hal ini diharapkan bisa meringankan beban ekonomi rakyat selama pemerintah menerapkan PPKM leve 4 yang akan diperpanjang hingga tgl 2 Agustus 2021.

AA Ngurah Agung Puri gerenceng menambahkan pada intinya. Ya terima kasih assalamualaikum wr wb om swastiyastu.

“Kami berterimakasih kepada yayasan pak demer sudah membantu saudara-saudara kita khususnya di jalan tengku umar rakyat sehat negara kuat hidup golkar terima kasih wasalamualaikum wr wb,”ucap.AA Ngurah Agung Puri gerenceng.

“Nantinya bantuan tersebut di serahkan langsung di pinggir jalan oleh para anggota panetia masing-masing ke masyarakat, atau pengendara motor, agar benar-benar tepat sasaran ke yang membutuhkan,” jelasnya.

Kita harus terus bergerak aktif dalam menyalurkan bantuan sosial dari yayasan Demer, ini, agar situasi tetap aman dan kondusif,” Ujarnya.

Selain itu, I Gde Sumarjaya Linggih alias Demer kembali dipercaya masuk jajaran DPP Partai Golkar.

Sehingga, Politikus Senior asal Bali ini didaulat menjadi salah satu Ketua DPP Partai Golkar Masa Bakti 2019-2024.

Ha Ini adalah untuk periode kesekian Demer masuk jajaran DPP Partai Golkar.”pungkasnya.(TIM).