Ratusan Paket Sembako Tiba di Polsek Abiansemal dan Siap di Distribusikan

55

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal, Polsek Abiansemal menerima ratusan paket Bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dari Polres Badung yang akan dibagikan ke warga masyarakat yang ekonominya terdapak Virus Corona Covid -19 sejak diterapkannya kebijakan PPKM Darurat hingga PPKM berlevel 3. Senin, (26/7) pagi.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., menyebutkan Bansos tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang paling terdampak perekonomiannya akibat pandemi COVID-19.

“Warga yang akan mendapatkan paket sembako tersebut sudah didata sebelumnya dan akan didistribusikan saat ini juga untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 di masing masing desa oleh seluruh personil bhabinkamtibmas diwilayahnya,” Ujar Kapolsek Ruli.

Perwira Menengah itu mengatakan jajarannya telah melakukan pemetaan di wilayah masing-masing, sehingga penyaluran bansos tersebut dipastikan tepat sasaran ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Kita terus bergerak aktif dalam menyalurkan bantuan sosial dari pemerintan dan Ini semua demi keselamatan masyarakat bersama. Semoga laju pertumbuhan Covid-19 cepat turun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas,” ucapnya.(tim).